Sewa Bus Bandung 47 Seat Harga Murah

http://www.jayawisatabandung.com/2013/11/paket-wisata-rombongan-ke-bandung-harga.html


Sewa Bus Pariwisata Bandung Murah  Kini Hadir untuk Anda Yang ingin Suka Traveling keliling Kota Bandung Atau Pun Keluar Kota.
Paket Wisata Bandung di lengkapi dengan Bus Parwisata Bandung dengan Kondisi yang Bagus dan dilengkapi dengan audio Full Dan AC,Tv,Led Karaoke,Dan Standar Recleaning Seat Beserta CoolBOK nya.

Wisata Ke Bandung Saat Ini Tingkat pencaapian yang sangat drastis dari tahun ke tahun karena bandung adalah tempat wisata yang sangat  indah dengan keindahan alam nya yang begitu sejuk dan nyaman.
Bus Pariwisata pun kini tingkat kesaingan nya sangat banyak dan kini kita bias pilih memilih baik itu kualitas bus nya atau pun dari harga nya.
Namun anda tidak bisa sembarang memilih kualitas jasa bus atau transport itu karena bermacam macam cara yang dapat di peroleh untuk melayani jasa  bus tersebut.

Untuk Sewa Bus Parwisata ini anda Akan Memilih Berbagi jenis bus yang akan di Pilih, untuk itu anda harus menetukan jumlah peserta yang akan pergi .
Nah dari itu kami dari megatrans Indonesia ingin menyampaikan jasa transport namanya Bus Megatrans Indonesia,kami memang perusahhan baru tapi kalau untuk pelayanan insyaallah kami akan siap melayani dengan sepuas mungkin.

Untuk Penyewaan bus tersebut di butuh kan dalam waktu 1 bulan sebelum keberangkatan sudah memboking bus tersebut di jauh hari apalagi musim libur,karena bus tersebut dapat nya susah atau sudah di booking yang lain.

Sewa bus pariwisata bandung yang paling banyak diminati oleh para konsumen kita adalah dengan Fasilitas yang memadai Dalam artian yang memadai itu mulai dengan kualitas bus nya yang sehat,mesin aman,dan dilengkapi dengan fasilitas yang berikut ini seperti Ac,Coolbok,Releaning Seat,Tv Led,Dan Full Bagasi.

Demikian Rincian tentang mengenai jasa Transpprt Dari Megatrans Indonesia,Buat anda yang ingin sewa atau booking langsung saja menghungi kami di Kontak Person Di Bawah Ini :
Hp : 0812 2473 5963 / 0819 9425 3163
Untuk Info Alamat :
Jalan Terusan Jakarta No 320 Ruko Puri Dago Kav 20 Antapani Bandung
Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Bandung 47 Seat Harga Murah"

Back To Top