Paket Wisata Bandung Murah 2017

Paket Wisata Bandung - Selamat datang di jaya wisata bandung.Jaya wisata bandung merupakan salah satu agent dari tour and travel Di Bandung yang bergerak di Bidang Paket Wisata Bandung,Sewa Mobil Di Bandung, Rental Mobil Di Bandung dan Penyewaan Hotel Di Bandung.
Paket Wisata Bandung bersama Jaya Wisata Bandung ini akan membawa anda berlibur di Kota Bandung yang begitu indah dan alam nya Sejuk Seperti di Pegunungan.

Untuk Informasi yang lebih lanjut dan jelas sekarang kita akan membahas tentang tempat wisata dan tempat berlibur di bandung,Dan Kita Mulai Dari:

 Bandung Selatan,Bandung selatan ini terdapat banyak tempat wisata alam yang begitu indah dan sejuk,mulai dari Kawah Putih,Danau Situ Patenggang,Kebun Teh Ciwalini,Adventure Seperti Rafting dan Fainball,dan kebun strowberry Petik sendiri.dan masih banyak lagi pemandangan yang begitu indah,Sekarang kita akan beralih ke Bandung Utara yang tiak kalah bagus nya dengan Bandung selatan.
 Bandung Utara Adalah Bandung yang paling banyak di kunjungi oleh parawisatawan mulai dari Local Maupun Mancanegara,Bandung utara tersebut memiliki ragam tempat wisata beserta Culiner dan Resto Local yang ternama,tempat wisata di bandung utara tersebut mulai dari wisata alam nya sampai wisata kuliner nya,untuk wisata alam kita mulai dari Sari Ater atau pemandian Air Panas Ciater,Gunung Tangkuban Perahu,Deranch atau wisata naik kuda ala Coboy,Floting market lembang,Kampung Gajah,dusun Bambu,dan masih banyak lagi yang belum kita sebutkan dari itu.

Dari kedua tempat wisata tersebut kita akan beralih ke tempat wisata yang ada di dalam kota bandung,yang bisa kita kunjungi dan tidak membosan kan karena kita akan wisata belanja.
Bandung City Tour, Bandung city tour ini akan kita kunjungi mulai dari wisata Alun Alun Bandung,Museum Geologi,Gedung Asia Afrika,Saung Angklung Mang Udjo,Gedung Sate,nah kalau untuk wisata belanja kita akan kan mengunjungi Factory Outlet mulai di jalan riau,jalan dago,jalan merdeka,dan di jalan Dr,Setiabudhi.
Selain Paket Wisata Bandung,Jaya Wisata Bandung juga menyediakan Hotel dibandung dan Sewa Bus Pariwisata Bandung yang akan membawa anda untuk keliling bandung dan sekitar nya.

Untuk Info yang lebih lanjut tentang paket wisata bandung dan cara untuk Book nya 2 Minggu sebelum di hari pemberangkatan,Langsung saja hubungi ke Admin Jaya Wisata Bandung.
 Hp       : 081224735963 / 081994253163
Email   : wisatabandung77@gmail.com
Alamat : Jalan Terusan Jakarta Ruko Puri Dago Kav 20 Antapani Bandung


Tag : Paket Wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung Murah 2017"

Back To Top