Sewa Bus Bandung - Jakarta

Sewa bus pariwisata bandung sangat lah Tenar dan Populer,Jaya Wisata Bandung siap mengantar kan anda kemana pun tujuan yang anda mau dengan pelayanan jasa yang sangat memuaskan.
Jaya Wisata Bandung bekerja sama dengan Po Bus Pariwisata Bandung Dan PO bus Jakarta,sewa bus pariwisata bandung - Jakarta sangat lah sering digunakan oleh Rombongan  konsumen maupun custumer dengan kebutuhan Pribadi,Keluarga dan teman kantor,sekolahan atau universitas dengan kebutuhan yang berbeda dan yang anda ingin kan.
 Sewa bus pariwisata bandung yang kami sewa kan mulai dari tipe bus tahun 2013- 2015 dengan seat yang berbeda mulai dari seat 31, 33, 35, 47, 52 Dan 59 Seat,di lengkapi dengan fasilitas seperti Karaoke,Coolbok,Tv Led,Recleaning Seat dan bantal kepala,bus pariwisata bandung ini yang anda sewa tidak akan mengecewakan karena bus yang kami sediakan bus yang terbaru dari tahun 2013 ke atas.
http://www.jayawisatabandung.com/2013/11/paket-wisata-rombongan-ke-bandung-harga.html

  Bus Pariwsata bandung ini sekarang adalah kebutuhan kita yang sangat penting apabila kita mengadakan acara berwisata rombongan  ke Bandung Dan Jakarta,jadi kalau kita ingin sewa bus pariwisata kita harus menentukan atau memesan bus nya terlebih dahulu baru kita tentukan  seperti tanggal dan keberangkatan nya biar kita tidak kehabisan untuk penyewaan bus tersebut.

Sewa bus pariwisata bandung jakarta ini  kita harus memilih yang terbagus dan yang rapih dan juga bersih supaya tingkat kenyamanan kita lebih PD dan tidak memalukan kepada teman teman yang lain,jangan sampai sewa bus pariwisata yang kita sewa mogok di jalan atau mati Ac dan Audio nya tidak berfungsi karena itu sangat lah penting dalam penyewaan Bus Pariwisata bandung - jakarta.

Untuk  pemesanan dan cara pesan sebelum kita berangkat langsung saja anda menghubungi Jaya Wisata Bandung dan kami siap untuk merespon yang anda Butuh kan.

Hp        : 081224735963 / 081994253163
Email   : wisatabandung77@gmail.com
Alamat Kantor : Jalan Terusan Jakarta Ruko Puri Dago Kav 20 Antapani Bandung



Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Bandung - Jakarta "

Back To Top